juara-tari-kreasi-2Pada Sabtu tgl 4 feb 2017, SDI Al Ikhlas mengikuti lomba tari kreasi tradisional se-jabotabek yang diselenggarakan oleh Nawangsari Production, bekerjasama dengan istana anak-anak Indonesia TMII. Kami mengirimkan 2 tim, yg berasal dari siswi kelas 1, 15 orang dan kelas 2, 15 orang.

Meski saat itu suasana di luar diguyur hujan, namun sejak pagi-pagi sekali istana anak sudah dipadati oleh peserta lomba dan penonton. Lomba tersebut diikuti oleh sekitar 63 sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan SMA. Alhamdulillah berkat kerja keras tim yang terdiri dari pelatih, koordinator dan siswi serta dukungan dari orang tua SDI Al Ikhlas berhasil meraih juara 1 untuk tim kelas 1 dengan tarian “Gundul-gundul pacul” dibawah pelatih ka Citra dan koord Ibu Ida dan juara 2 untuk tim campuran kelas 1&2 dengan tarian “Enggang” dibawah pelatih ka Camel dan koordinator Ibu A’i.

Kami bersyukur kepada Allah SWT, karena kelompok ekskul menari akhirnya bisa mempersembahkan piala untuk SDI Al-Ikhlas tercinta.

Sharing is Caring:
error