LAUNCHING SENYUM SALAM DAN SAPA SD ISLAM AL IKHLAS

indexa

Pagi hari Kamis, 11 Agustus 2016 pukul 07.00, berkumpul di Lapangan Al Ikhlas, seluruh siswa SD Islam Al Ikhlas sebanyak 777 siswa beserta guru, perwakilan SMP, pramubakti, Tata Usaha, karyawan, security, dan orang tua mengikuti kegiatan Launching program *Senyum, Salam, dan Sapa*.

Program yang digagas oleh Koordinator Pendidikan YMAI ini merupakan implementasi penanaman 7 Tata Nilai yang sudah dicanangkan sebelumnya.

index1a

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk budaya positif di lingkungan Yayasan Masjid Al Ikhlas, yaitu adanya kebiasaan saling senyum, salam, dan sapa diantara seluruh warga SD Islam Al Ikhlas, baik siswa, guru, orang tua, karyawan, pramubakti, bahkan security. Dengan kegiatan ini, insya allah, akan terbentuk karakter siswa yang amanah, cerdas dan peduli. Hormat dan sopan santun kepada siapa saja yang ditemui di sekolah. Hal ini diharapkan dapat berimbas kepada keluarga siswa di rumah.

Kegiatan yang didahului dengan pengkondisian siswa oleh Admission YMAI, Bapak Iwan, dilanjutkan dengan simulasi cara senyum, salam dan sapa.

Siswa terlihat antusias menyambut program ini. Kegiatan launching akan diteruskan di unit TK dan SMP.

index3a index2a

Sharing is Caring:
error