Pentas Percaya Diri

Pendapat Siswa tentang Pentas Percaya Diri Di kelas pada Pembagian Rapor Tengah Semester 2015/2016

Azka Raditya  6-A

Senang,karena bisa menunjukan hasil prestasi kepada orang tua.Tapi juga tidak terlalu senang sekali karena waktu pelajaran di BP terpotong.Setuju,karena bisa menyanyikan lagu dan memprestasikan hasil belajar kepada orang tua,souvenirnya juga bagus dan dekorasi kelasnya juga menjadi lebih bagus.tapi sebenarnya aku sedikit bersedih dengan ibuku.

Nadine Riana Amalia  6-A

Aku sangat puas dengan penampilannya saat pembagian rapor,karena kita sudah mementaskan penampilan dengan maksimal dan melakukan yang terbaik.lalu kurasa kami juga sudah berhasil membuat orang tua kami bangga.Mereka telah memberi kami tepuk tangan yang meriah. Kami juga sudah menyanyikan lagu untuk ibu dan ayah kita dengan baik.

A. Ayutadira P. 6-B

Sebenarnya, perasaanku gugup, tetapi karena ada ibuku aku tidak gugup lagi. Pikiran juga kemana-mana karena gugup. Teman-temanku bagus penampilannya, tetapi ada yang terlambat. Pokoknya perasaanku tidak karuan. Semua yang ada di kepala kemana-mana, pikiran, perasaan pokoknya semuanya deh.

Hanif  6-B

Sebelum acara dimulai rasa nya malu. Waktu penampilan apa lagi,aku dikelompok sholat jenazah doa nya susah. Selesai penampilan lega banget rasanya.

Farrel Andria Andara  6-C

Ketika pentas pembagian rapor aku sangat senang. Aku mengikuti tim Matematika, aku berhasil menjawab semua pertanyaan orangtua murid. Maka, saat itu orang tua murid menulis sebuah pertanyaan tentang akar pangkat tiga kepada aku dan timku. Timku terdiri dari Rafi, Gibran, Kenaz, Rifqi, dan aku. Aku dan timku berusaha keras menjawab pertanyaan orangtua mudrid. Setelah itu, ada juga pentas yang lain. Pada akhirnya semua tim pentas digabung dan kita semua menyanyi lagu “Kasih Ibu”. Selanjutna pembagian rapor dan nilai raporku bagus semua.

Bahira Berliani  6-C

Saat pentas rapor bayangan, semuanya tidak gugup dan sangat senang. Semuanya mempresentasikan apa yang diajari sebelumnya. Hasil kerja keras kami dibayar dengan kebahagian orang tua kami. Walaupun ada yang telat ataupun salah namun kami tetap senang. Orang tua kami pun senang dengan presentasi kami. Kami juga bangga dengan presentasi kami.

Fakhri AR  6-D

Perasaan saya saat itu senang walaupun agak malu. Saat bernyanyi saya melhat ibu saya menangis.Melihat ibu saya menangis saya terharu juga tapi saya tahan (saat lagu teringat masa kecil). Pendapat saya adalah ditertibkan lagi saat acara dan harus datang tepat waktu.

Faza RC   6-D

Kemarin aku senang sekali dapat tampil didepan orang tuaku . Karena kelas kami tampil sangat bagus dan kami sangat semangat . orang tuaku juga sangat senang . Kami menyanyi didepan orangtua kita sampai membuat orang tua ku menangis dan terharu . kita memberikan sebuah bunga dan hasil rapor kita kepada orang tua kita. Hasil rapor ku sangat memuaskan hingga membuat orang tua kita bahagia .

Farhan 6-E

Acaranya keren, karena anak-anak harus tampil di depan orang tua mereka. Penampilannya banyak ada yang baca surah Al-Quran,puisi, dan menyanyi. Menyiapkan penampilannya jauh susaaah sekali 🙂 harus latihan berkali-kali. Tetapi orang tua sudah bangga melihat kita tampil.

Audrey N.L.Z.P.  6-E

Waktu itu acara dibuka oleh MC . Aku datangnya telat , padahal aku MC , jadi aku sementara digantikan Aisha . Aku datang pada saat ikrar , jadi aku langsung ke belakang , lalu aku bertukaran dengan aisha dan aku kembali menjadi MC . Alhamdulillah pada saat itu hampir semua murid datang . Kelasnya lumayan ribut . Tapi alhamdulillah acara pengambilan rapor berlangsung lancar . Acara diakhiri dengan lagu persembahan dari semua murid kelas 6E . Di tengah jeda lagu masing – masing anak memberikan hasil prakarya kami yaitu bunga untuk orangtua kami . Setelah itu , kami kembali ke formasi bernyanyi . Namun setelah bernyanyi , aku ada lomba spelling bee , jadi aku izin untuk pulang terlebih dahulu .

Abiyyu L.M  5-A

Sangat bagus dan saya suka sekali melihatnya. Walaupun masih ada kata-kata yang salah dan masih ada yg bercanda saat tampil, ortu kita sangat menikmati pentas kita. Ada beberapa anak yg tdk mengikuti pentas karena mereka tdk bangun pagi.

Azra Liyana R.  5-A

Menurut saya, pentas kemarin hari sabtu sdh bagus. Perasaanku ketika pentas kemarin, senang dan lumayan gugup. Saya berharap agar para ortu senang melihat pentas kami kemarin. Semoga para ortu dpt membantu dan mendukung kegiatan kami di sekolah. Seperti sarapan pagi matematika, ATM, dan lain lain. Saya sangat senang dgn acara kami kemarin.

Nashwa Cittah 5-B

Saya sangat senang dengan kegiatan pembagian raport bayangan kemarin.

Kegiatan raport bayangan membuat saya menjadi lebih percaya diri.Kegiatan raport bayangan juga membuat saya lebih disiplin

Menurut saya,kegiatan raport bayangan seharusnya diatur lebih baik lagi agar semuanya merasa lebih senang lagi.kegiatan itu juga dapat melatih kesabaran kami saat menunggu giliran.semoga kegiatan itu dapat terlaksana kembali dengan baik.

Ashila dan diandra 5-C

Perasaan kita sangat senang, pikiran kita acaranya membuat mereka bangga terhadap anaknya. Menurut saya acaranya sangat membuat ortu sangat terharu. Kami suka melakukan ini karena memang senang melakukannya, membuat kita percaya diri dan berani.

Hanan Nabilla 5-C

Aku merasa senang. Menurutku pantas kami cukup bagus. Ortu kami cukup senang. Kami menunjukkan sebisa kami. Kami menunjukkan yang terbaik untuk ortu kami. Kami berlatih sangat keras.

Rafi Ananda Miftach    5-B

Saat pentas pembagian rapor bayangan, perasaanku sangat senang. Karena aku dapat tampil didepan orangtuaku dan juga rapor bayangan dibagikan. Aku sangat senang karena nilaiku bagus. Saat acara pentas dimulai, aku sanagat grogi. Tetapi setelah pentas aku tidak grogi lagi.

Zahira Khairuniasa Priyanto    5-E

Saat hari Sabtu aku menampilkan tentang program ATM. Aku tampil di depan orangtua dan murid kelas 5E. rasanya aku sangat malu, tetapi, penampilanku dinilai bagus. Setelah tampil kita diberi snack. Aku harap aku bisa tampil seperti itu lagi. Dan, lain kali aku harus lebih baik lagi.

Halifi Abrar    5-E

Menurutku ini agak sedikit gagal karena aku agak lupa, tapi aku juga. I don’t like it no I love it. Tapi nilaiku jelek. Jadinya sedih tapi, aku jadi punya pengalaman. Kesimpulannya aku senang.

Bilal Nusabakti Ahyabi 4-A

Pikiran saya senang.Saya takut salah di depan orang-orang.Saya ikut pentas karena, saya ingin ikut alix cup.Saya ikut misi budaya menari di lantai 4 SMP.

Sari Dewi Arifah Zahra Davin  4-A

Perasaan aku senang saat bagi rapor .

Orangtua kita pada melihat kita tampil .

Orangtua kita menjadi bangga dan senang .

Di sana kita harus berani .

Di sana kita bisa selalu bersenang  – senang .

Di kelas  orangtua kita akan menjadi senang .

Zakira Kayla N.  4-B

Pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober yang lalu.

Kami pentas perasaan kami senang dan bahagia,karena dilihat oleh orangtua kami.

Pendapat kami saat pentas seharusnya kelasnya lebih luas.

Siswa-siswi dikelas itu lebih kompak agar pentasnya berjalan lebih lancar dan baik.

Tetapi kami tetap bangga dan senang pada pentas kami yang kemarin.

 

Tristan Mirza  4-B

Aku sangat senang saat pentas.

Terutama saat ATM, di ATM aku senang karna semua temanku sangat lucu.

Aku punya saran.

Yaitu seharusnya kelas sedikit di tambah hiasan.

Aku punya satu saran lagi.

Seharusnya cemilannya sedikit ditambah jenisnya.

Nabilah Azkah  4-C

Agak deg-degan  soalnya dilihat satu kelas ada murid-murid, Bu guru, Pak guru, dan orang tua murid. Awalnya agak nerveous tapi, tidak lama kemudian sudah tidak lagi. Sebenarnya dengan ada hal itu membuat murid-murid tidak takut lagi dan menjadi berani.

Farhan Yudha Satria  4-C

Pendapat saya tentang pentas kemarin adalah senang. Karena semua teman saya menampilkan performance yg bagus. Semua saling mengingati teman yg salah. Pikiran saya mic nya bekerja dgn bagus ternyata, suara micnya tdk bagus. Tapi saya tetap bangga karena teman saya tanpa mic suaranya tetap keras dan lantang. Saya sangat senang dengan  pentas itu.

Arrissa Krisa Juliana 4-D

Saat aku membaca hadist di depan aku malu karna baru pertama kali berdiri didepan,setelah selsai aku senang sekali karna aku ingin bermain bersama JIHAN dan DASHA alasan aku malu maju kedepan karna aku baru pertama kali didepan sendirian. Alasan aku ingin bersama jihan dan dasha adalah karna mereka sahabat kuuuuu. Setelah bermain aku sangat senang karna aku bisa bermain bersama mereka setelah bermainpun aku masih sangat senang,karena setelah selesai aku membeli es krim.

Garin  4-D

Pendapat aku baik. Seharus datang tepat waktu. Tetapi Omar salah surah an- naba seharusnya mulai dari ayat 1. Seharusnya perempuan lebih kompak suara nya . Safiq seharusnya berani atau dinasehati.seharusnya omar melihat ada tidak orang baru berbicara.

Fabian 4-E

Aku senang pas mau pentas karena, ada orang tua temanku.Disita ibuku menangis melihat kita nyanyi.Aku kasihan dengan Farrel karena orangtuanya tidak datang.Aku sangat bahagia karena, menurutku hari sabtu adalah hari terbaik.

Alya Nur Afifah 3-A

Aku merasa gugup dan malu tapi aku harus berani

Aku harus belajar sunguh 2 biar bisa mencapai target

Aku harus bersunguh sunguh dalam belajar

Aku harus percaya diri aku selalu memerlukan bantuan

Muhammad Zharif Hasyim 3-A

Perasaanku allhamdullilah nilai aku bagus. Orang tuaku sangat bahagia. Pikiranku, nilai aku jelek semua. Pendapat aku, jika UTS atau UHB harus belajar di rumah. Saat aku pintar, kadang-kadang aku dapat nilai 100. Jadinya aku suka sekolah Al Ikhlas.

Namira Hasna R.  3-B

Perasaanku senang dan malu malu karena mau tampil,pikiranku  membayangkan gimana nanti aku dan teman teman ku tampil. Perasaanku senang tapi temanku berisik dan memalukan. Seharusnya mereka tidak berisik dan tidak memalukan tapi aku senang kok tampil kemarin,sekarang aku jadi suka SD I Al Ikhlas.

Alul 3-B

Karena disana ramai dan enak.

Karena disana bisa makan.

Saya juga senang dan bersemangat.

Saya juga pimpin ikrar.

Saya juga baca surah An-Naba.

Saya juga baca surah Al-Fatihah dengan nada rose

 

Waffa Tsabita  3-C

Saya sangat senang saat pentas ATM

Saya senang saat bernyanyi bersama sama

Saya sangat senang saat saya memimpin ikrar

Kegiatan itu melatih saya berani untuk tampil di depan banyak orang

Revindra Z.A   3-C

Saat saya pembagian raport saya takut karena nilai saya jelek. Ibu dan ayah saya mengambil raport ternyata nilai saya bagus dan perasaan saya dan orang tua saya senang dan ibu dan ayah saya melihat aku dan teman-teman saya pentas lalu saya diberikan snack dan makanan dari POMG lalu saya makan snack dan makanan dan minuman itu

Sofia Zahara 3-D

Menurut saya waktu saya pentas di depan semua anak kelas 3d. Ayah ibu saya. Saya menjadi lebih berani. Saya juga membanggakan ibu dan ayah saya awalnya tidak berani tetapi setelah saya pentas saya lebih menjadi lebih berani. Awalnya saya grogi tetapi waktu saya dipanggil maju kedepan saya tidak grogi lagi

Mirza Akbar Yazid  3-D

Menurutku teman-teman saya berani karena maju di depan kelas saya sangat senang karena teman-teman saya.Saya merasa senang karena teman saya sudah membanggakan orang tuanya saya senang karena saat teman saya berbicara teman saya mendengarkan saya senang karena teman saya tertib saat mendengarkan menurutku teman saya sopan karena membaca dengan pelan dan tidak buru-buru

Thara Ameera Keisha 3-E

Saya senang ketika pembagian raport bayangan.Karena semua pentas dan semua membaca tema ATM.Saya setuju karena semua percaya diri dan tidak malu-malu ,dan semuanya membaca dengan lantang dan halus ,dan semuanya tidak ragu-ragu perasaan aku,teman-teman aku membaca ATM dengan percaya diri.Pikiranku teman-temanku membaca surat AN-NABA dengan lantang.

Farhan Maulana 3-E

Saya senang karena banyak yang datang teman-temanku, mereka melihat penampilan aku dan teman-temanku membaca al-fatihah,an-naba,hadist,dan ATM.Pendapat saya adalah saya setuju karena banyak yang tidak ragu-ragu dan tidak ada yang malu.Perasaanku teman-temanku ada yang datang terlambat. Teman-temanku membaca surat Al-Fatihah,An-Naba, hadist dan ATM dengan jelas dan benar.

Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.