…mampu bersaing tanpa meninggalkan norma-norma agama

Alhamdulillah ke dua buah hati kami setelah dididik di SD Al Ikhlas betul-betul terasa sekali akhlak mereka, Sujud syukur kami sebagai orang tua dengan bimbingan guru-guru lingkungan Al Ikhlas insya Allah masa depan anak-anak cerdas dan berakhlak baik ada di depan mata kita semua, Kita akan melihat anak-anak masa depan yang hebat, yang mampu bersaing tanpa meninggalkan norma-norma agama.

Terima kasih untuk SD Al Ikhlas. Kami bangga dengan para pendidik nya

Membentu Watak dan Kepribadian yang Sesuai Harapan

Pembelajaran di SD Islam Al ikhlas sangatlah tinggi dimana guru – guru mengambil materi dari berbagai macam sumber, sehingga anak – anak mendapatkan banyak ilmu. Selain itu pembelajaran akhlak yang diberikan sangatlah membantu untuk membentuk kepribadian anak – anak terutama anak saya, serta pembelajaran agama yang komunikatif dan yang benar sesuai ajaran dari Rasululloh SAW. Anak – anak saya (4) Alhamdulillah, lulusan dari SD Islam Al ikhlas yang dimana watak dan kepribadiannya sesuai yang kami harapkan sebagai orang tua.

NAMA ORANG TUA  :  INDAH SAKTI

NAMA SISWA           : FAZA (ALUMNI)

Pendidikan Agama adalah Prioritas Utama

Pendidikan agama adalah prioritas utama dalam mencari sekolah untuk anak – anak saya, jarak yang tidak terlalu jauh dari rumah adalah suatu pertimbangan berikutnya, juga fasilitas sekolah yang lengkap dan SDM yang baik. Alhamdulillah semua yang saya harapkan dari sebuah sekolah, saya dapatkan di SD Islam Al ikhlas, pendidikan agama nya membantu membentuk akhlak yang baik, anak – anak menjadi terbiasa menjalankan ibadah sehari – hari dan nilai akademisnya pun memuaskan.

NAMA ORANG TUA   :  GINI HAPSARI

NAMA SISWA            :  TRISTAN M (5C) dan TREVIN Z (3B)

Para Guru Selalu Memberikan Motivasi yang Baik

Alhamdulilah, selama sekolah di SD Islam Al ikhlas perkembangan anak – anak saya menjadi lebih baik, sopan santun terhadap guru, orang tua dan lainnya. Para guru selalu memberikan motivasi yang baik untuk anak saya Ichsan khususnya di awal semester ini menjadi lebih giat dalam belajarnya. Guru – gurunya asik, dari segi lingkungan dan keindahan sekarang, Al ikhlas lebih cantik dipandang dan semoga Al ikhlas semakin jaya lagi. Love you ALIKS and all of the teachers.

NAMA ORANG TUA   : NOVLA

NAMA SISWA           : CITA (6), ATHA (3) dan ICHSAN (2)

Aisyah Tumbuh Menjadi Anak yang Mandiri

Alhamdulillah… setelah berjalan 5 tahun saya menitipkan pendidikan Aisyah di SD Islam Al ikhlas, terlihat hasil yang sesuai harapan. Aisyah tumbuh menjadi anak yang mandiri, bertanggung jawab dan bisa bersosialisasi dengan baik. Dan yang paling penting mengerti akan ilmu agama, Aisyah dengan kesadaran sendiri sholat dan mengaji. Harapan saya Aisyah menjadi anak yang berakhlak mulia, berjiwa pemimpin dan selalu takut kepada Allah SWT, Aamiin.

NAMA ORANG TUA   : RINA

NAMA SISWA           : AISYAH (5)