Top 8 Tren Pemasaran Media Terpanas di Tahun 2017 (Infographic)

Top 8 Tren Pemasaran Media Terpanas di Tahun 2017

Di pertengahan tahun ini kita masih akan membahas tentang bagaimana seorang entrepreneur dapat menaikkan sisi integritas bisnisnya. Namun sekarang kita akan menguak lagi dari sisi bagaimana seorang entrepreneur mensosialisasikan akan keterkaitan atas barang lewat berbagai macam sosial media. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak!

Di seluruh dunia, miliaran orang sudah terhubung ke berbagai jaringan media sosial untuk bertukar informasi dengan teman sebaya dan keluarga mereka secara real time. Tapi untuk bisnis, setiap update status, tweet, like, atau hashtag menawarkan beberapa peluang nyata yang bisa memberikan seorang entrepreneur keunggulan dalam kompetisi saat ini.

Sepanjang tahun, dunia pemasaran media sosial telah berevolusi dari sekedar mode menjadi salah satu alat pemasaran yang paling tak tergantikan. Dan saat kita mulai tahun 2017, tren dan pergeseran baru pasti akan membentuk wajah industri ini lagi, mulai tahun ini dan seterusnya. Dan untuk memastikan bahwa strategi pemasaran dan taktik pemasaran sosial media kamu mutakhir, dengan memiliki pijakan yang kuat terhadap tren terbaru ini sekarang merupakan keharusan.

Berikut adalah “takeaway” utama dari infografik di bawah ini yang harus kamu pertimbangkan jika kamu ingin memaksimalkan upaya pemasaran media sosial di tahun ini:

  1. Video livestream lainnya
  2. Peningkatan kapitalisasi chatbots
  3. Meningkatnya penggunaan isi fana
  4. Konsolidasi platform media sosial lainnya
  5. Meningkatnya penggunaan strategi pemasaran digital multi-channel untuk mengatasi tantangan dalam memperoleh lalu lintas sosial organik
  6. Penggunaan virtual reality dan augmented reality di media sosial, terutama di Facebook, sebagai norma
  7. Konten dan iklan yang dipersonalisasi lebih banyak
  8. Lebih banyak daya tarik bagi media sosial influencer

Pelajari lebih jauh dari infografis ini dari CJG Digital Marketing yang menyajikan tren pemasaran media sosial teratas yang dapat membantu kamu meningkatkan strategi pemasaran bisnis kamu di tahun 2017 ini. Dilansir dari techinasia.com (TN)

Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.