Asiknya Bermain Ke Sea World

Haloo.. Teman – teman,

Rabu 12 Maret 2008 KB Al – Ikhlas pergi mengunjungi Sea World. Assyiik deh … kita naik mobil Al – Ikhlas bersama teman – teman dan bu guru. Sampai di sana kita diajak bu guru untuk antri di depan pintu masuk. Waaw…. Suasana di depan pintu masuk gelap sekali tapi kita tidak takut lho….! Lalu kita melihat – lihat ikan di aquarium, ada ikan piranha, ikan duyung, ikan nemo, ikan pari, ada juga buaya, penyu dan sebagainya. Kemudian kita masuk ke dalam terowongan aquarium raksasa. Subhanallah di atas ada ikan – ikan pari besaaaar sekali dan ikan hiu yang sedang diberi makan oleh penyelam. Alangkah indahkan pemandangan di dalam laut.

seaworld1

Setelah keliling kita istirahat sambil menyaksikan atraksi ikan – ikan di dalam aquarium besar. Lihat … ada dua penyelam membawa apa yaaa …? Ternyata …. si penyelam itu membawa makanan untuk ikan – ikan, Eh…. ikan pari yang besar itu menghampiri penyelam, dia tahu lhooo… kalau penyelam itu membawa makanan untuknya. Subhanallah, ternyata ikan – ikan itu mengerti sekali ya… dia mengucapkan terima kasih dengan cara mencium pipi si penyelam, sungguh besar ciptaan Allah.

seaworld2

Saking asyiknya menonton atraksi, tak heran waktu sudah jam 12.00, saatnya makan siang. Bu guru mengajak kita untuk makan di pinggir pantai. Alhamdulillah nikmat sekali makan sambil memandang pemandangan laut. Setelah makan, kita berfoto bersama di pinggir laut. Waduuh…. Anginya kencang sekali dan ada perahu di tengah laut. Subhanallah sungguh indah pemandangan laut. Setelah itu bu guru mengajak kita kembali ke mobil untuk pulang. Selama di perjalanan kita tertidur karena lelah. Teman – teman ternyata pergi ke sea world itu menyenangkan dan banyak menambah pengetahuan.

Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.

instagram takipçi hilesi wordpress adult teması meme büyültme hacklink satış e sigara hacklink