Entrepreneur Day

Entrepreneur Day

Sekolah Islam Al Ikhlas- KB/TK, Sabtu, 20 Februari 2016, anak-anak TK melakukan ‘perayaan’ kegiatan Entrepreneur Day Dan Bulan Kesehatan. Kegiatan ini berlangsung di gedung KB/TK Islam Al Ikhlas yang dihadiri oleh seluruh siswa dan orangtuanya, serta Ibu Lurah Cipete Selatan, dan Pak Camat Cilandak.

Pada kegiatan enterpreuner, anak-anak menjual 3 hasil karya seninya yang mereka buat di hari sekolah. Tiga hasil karya seni itu terbuat dari barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi. Dengan kegiatan ini anak-anak diharapkan belajar tentang barang bekas yang dapat didaur ulang. Siapa yang membeli hasil karya seni yang dibuat anak-anak itu? Adalah ayah dan bunda mereka sendiri.

Alhamdulillah kegiatan itu dapat berlangsung dengan baik, aman, dan lancar.

Ayah dan bunda yang hadir dalam kegiatan tersebut tampak antusias mengikuti kegiatan. Para orangtua yang datang juga dapat menjalin hubungan yang baik dengan para gurunya di sekolah, juga dengan sesama orang tua, sehingga pembelajaran di sekolah dapat diterapkan juga oleh orangtua di rumah.

Dan pada kegiatan Bulan Kesehatan, terdapat kegiatan  edukasi tentang PHBS, yaitu perilaku hidup bersih sehat, edukasi gizi seimbang, dan sosialisasi iva tes (pencegahan kanker leher rahim) untuk para orangtua. Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan. Kegiatan menjadi  menarik atas kehadiran Dokter dari Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan, dan Puskesmas Kecamatan Cilandak. Juga kehadiran Ibu Lurah Cipete Selatan, yaitu Ibu Dr Euis Sa’adah, serta Bapak Camat Cilandak, Bapak Dhani Sukma, Sos. M.Ap.

Dan acara terakhir Wakil Pengurus YMAI, Kepala Sekolah & Guru KB/TK Islam Al-Ikhlas berfoto bersama dengan Ibu dokter dan anggota dari Tim Kesehatan Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan

Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.

instagram takipçi hilesi wordpress adult teması meme büyültme hacklink satış e sigara hacklink