HOME VISIT TAMAN KANAK – KANAK

Home Visit

Program home visit yang dilaksanakan tahu ini adalah  … belajar dan bermain dirumah teman Mau tau, apa kegiatannya? Itu lho…. Kami diajak bu guru mengunjungi rumah salah satu teman kami, disana kami kenalan dengan mama, papa, adik, kakek, nenek juga para emba yang membantu mereka. Wah seneng deh apalagi disana juga kami bermain sambil belajar. Teman – teman yuk kita lihat ceritanya….

Teman kami dari kelompok  B3

Home visit di semester II ini B3 Berkunjung ke rumah Owen di daerah Kemang Barat. Kedatangan kami disambut oleh Dady Andrew yang berkewarganegaraan Inggris, Mamy & Bude Owen. Setelah beramah tamah kami berkeliling lingkungan rumah Owen, Ke rumah neneknya, yang memiliki ikan hasil memancing ke warung yang biasanya di datangi owen dan kakaknya disana kami beli minuman karena kehausan. Di rumah Bapak RW dan Bapak RT. Oh iya Bapak RTnya punya usaha cetak sablon.

Kami diajarkan cara membuat sablonan nama – nama kami pada sehelai serbet, setelah di jemur dan kering hasil sablonan di bawa pulang. Kami juga menikmati hidangan makanan di rumah owen, ada nasi uduk, empal daging, sayur sop, pudding dan tidak ketinggalan es buah, di hari yang panas segar sekali rasanya. Sebelum pulang kami berfoto bersama keluarga Owen, serunya !  

Sedangkan teman – teman dari kelompok  A1

Home visit kali ini A1 berkesempatan berkunjung ke rumah sassa di daerah cirendeu. Disana banyak terdapat pohon buah – buahan seperti nangka, jambu, rambutan, mangga, matoa, alpukat dan lain – lain. Halaman yang luas kami gunakan untuk senam dan permainan.
Sassa senang seklai di kunjungi oleh teman – temannya. Alhamdulillah teman – teman jadi mengenal beraneka pohon buah – buahan. Terima kasih sassa.

Berbeda dengan kelompok A4

Teman – teman, kunjungan home visit A4 yang kedua kali ini kita berkunjung kerumah Brave…. di sana ada pohon mangga, rambutan dan jeruk. Selain ada pohon buah – buahan di rumah Brave ada juga ikan koi lho… warnanya bagus sekali ada orange, kuning, hitam, dan putih. Kami semua berrmain dan belajar menempel bentuk ikan. Setelah itu kami makan bersama dan kembali ke sekolah. Waaah senangnya ….. bermain ke rumah Brave.

Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.

instagram takipçi hilesi wordpress adult teması meme büyültme hacklink satış e sigara hacklink