Menurut Bunda Ayu tentang KB/TK Islam Al Ikhlas

Menurut Bunda Ayu tentang KB/TK Islam Al Ikhlas

Menurut Bunda Ayu tentang KB/TK Islam Al Ikhlas

Anak pertama saya merasa senang ketika trial. Senang dengan fasilitasnya. Senang dengan kegiatannya dan senang dengan para gurunya. Di masa pandemi ini, sekolah dengan sistem pembelajaran jarak jauh adalah satu-satunya jalan terbaik untuk anak. Saya bersyukur anak-anak saya pendidikannya dibawah naungan Sekolah Islam Al Ikhlas. KB/TK Islam Al Ikhlas dengan cepat beradaptasi dengan situasi. Mulai dari pelatihan online para guru sehingga guru-guru paham tentang aplikasi yang digunakan sampai fasilitas untuk anak-anak yang digunakan saat proses belajar. Saya tidak perlu menyiapkan hal-hal seperti gunting, lem, kertas lipat, cat air dan lain-lain karena sudah disiapkan oleh sekolah. Anak-anak tinggal menggunakan saja.
Hafalan doa, hafalan surat serta sholawat tetap maksimal dipelajari dan diajarkan. Bahkan sholat dhuha bersama secara virtual tetap diadakan.

“Anak pertama saya merasa senang ketika trial. Senang dengan fasilitasnya. Senang dengan kegiatannya dan senang dengan para gurunya…. Hafalan doa, hafalan surat serta sholawat tetap maksimal dipelajari dan diajarkan. Bahkan sholat dhuha bersama secara virtual tetap diadakan.”

Bunda Ayu – Orangtua Ananda Sakha (Alumni KB/TK Islam Al Ikhlas), Shira B1, Sybil KB Parkit

Leave a Reply

Your email address will not be published.