Outbond Mekarsari TK

OUTBOND di Taman Wisata Buah Mekarsari Cileungsi.

Kamis pagi 22 Maret 2007 tampak wajah-wajah ceria dari kelompok B TK Islam Al-Ikhlas. Ada apa ya? Ternyata mereka mau rekreasi sekaligus Outbond ke Mekarsari Cileungsi.

mekarsari_outbond_1

Dengan mengendarai bus besar sampailah di taman buah Mekarsari dengan disambut oleh badut banana, mangosteen dan pineaple menambah kemeriahan. Mereka mengelilingi perkebunan, terdapat berbagai macam tumbuhan, ada pohon rambutan, nanas, mangga, belimbing, manggis, melon, salak dan masih banyak yang lainnya.

Akhirnya sampailah kita di areal Outbond Sabut Kelapa. Kakak pembina memberi arahan kemudian kita melakukan pemanasan. semua dibagi kedalam dua kelompok besar, anak perempuan mengikuti program Janur (Giant ladder,Burma Bridge,Canopy Trail,Flying Fox Kid) dan anak laki-laki program LIDI (diagonal Beam, quick Train,Dyno Boy,Flying Fox).

Hebat,ternyata anak TK B berani mencoba berbagai macam tantangan, apalagi anak laki-laki, program Lidi sebetulnya dipakai untuk dewasa tapi mereka tidak takut. walaupun ada beberapa yang awalnya ragu tetapi akhirnya berani juga untuk mencoba.
Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.

instagram takipçi hilesi wordpress adult teması meme büyültme hacklink satış e sigara hacklink