Pelatihan Metode Tamyiz

pelatihan metode tamyizAlhamdulillah selama dua hari pada tanggal 9-10 Juli 2018, Bapak dan Ibu guru Sekolah Islam Al Ikhlas Cipete telah melaksanakan pelatihan metode Tamyiz yang disampaikan oleh Bapak. Prof. H. Imron Abdus Syukur dengan sangat seru dan menyenangkan. Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk memudahkan dalam belajar bahasa arab dan memahami terjemahan Al-Qur’an.

pelatihan metode tamyizMetode Tamyiz adalah sebuah cara baru dalam belajar bahasa arab. Pengajarannya mudah, riang gembira, menggunakan ingatan berupa lagu-lagu yang popular sehingga tidak terasa belajar dan menyenangkan. Bapak dan Ibu guru Sekolah Islam Al Ikhlas sangat senang mengikuti pelatihan metode Tamyiz sambil bernyanyi menyanyikan lagu “Yaa yaa yaa wahaaai, ya yaa yaa wahai…..

3Cara belajar Tamyiz mempunyai ciri khusus yaitu harus mengeraskan suaranya sebagai salah satu cara untuk mengoptimalkan penggunaan potensi otak kiri, otak kanan dan otak bawah sadar secara seimbang sehingga hasil belajar akan lebih optimal. Semoga Metode Tamyiz ini bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya.

pelatihan metode tamyiz5

Sharing is Caring:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published.

instagram takipçi hilesi wordpress adult teması meme büyültme hacklink satış e sigara hacklink