ymai-logo-clean170-copy

Profil KB/TK Islam Al Ikhlas

KB/TK Islam Al Ikhlas berlokasi di Jln. Cipete III /14, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kelompok bermain dan Taman Kanak-Kanak Islam Al Ikhlas  berada dibawah naungan Yayasan Masjid Al Ikhlas, Cipete Selatan, berdiri sejak  Tanggal 03 September tahun 1979.  Sejak berdiri hingga kini KB/TK Islam Al Ikhlas tetap konsisten membina dan mengembangkan potensi para siswanya secara optimal dalam bingkai nilai–nilai Islami dengan konsep pendidikan ‘multiple intelegent’ yang mengedepankan keceriaan dalam belajar (Playing Learning) dengan metode Children Research Internasional (CRI), sesuai dengan visi KB/TK Islam Al Ikhlas yaitu : Menjadi sekolah islam yang menghasilkan siswa siswi berakhlakul kharimah., berjiwa pemimpin dan cerdas serta mampu menghadapi tantangan perubahan zaman.

Aneka prestasi yang telah diraih oleh KB/TK Islam Al Ikhlas dalam berbagai kegiatan siswa, baik yang berkaitan dengan akademik, maupun non akademik. Diantaranya adalah kejuaraan Marching Kids tingkat Nasional, lomba–lomba antar sekolah tingkat Kota Madya dan wilayah Jakarta Selatan dan lomba sekolah sehat tingkat propinsi.Tahun demi tahun sarana dan prasarana serta kurikulum program pendidikan KB/TK Islam Al Ikhlas semakin dikembangkan dan dilengkapi sehingga menjadi salah satu sekolah islam terbaik.

Dengan aplikasi dan pendidikan 7 tata nilai, KB/TK Islam Al Ikhlas semakin mempertajam komitmen untuk terus membina dan mengembangkan para siswa dan siswi agar menjadi anak-anak yang cerdas dan berakhlakul kharimah.

Pendidikan dan program tersebut terus dikembangkan dan disosialisasikan melalui berbagai macam program diantaranya seperti menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kepedulian, berfikir visioner,kreatif , cerdas, amanah dan mampu bekerja sama, serta kegiatan-kegiatan yang mengembangkan kemampuan kognitif, psikomotorik, nilai-nilai agama dan keterampilan dalam berkreasi.

Struktur Organisasi Sekolah

instagram takipçi hilesi wordpress adult teması meme büyültme hacklink satış e sigara hacklink